#RandomTips : Enrolment Gift dari Study Portal

Halo!
Ini adalah postingan tertelat yang ingin saya sharing ke teman-teman. Jadi, ketika sebelum saya mendaftar untuk perkuliahan, saya sempat men-susbcribe salah satu website konsultan pendidikan. Nah, nama konsultansi pendidikan tersebut adalah Study Portal. Awalnya, saya men-subcribe ini karena saya masih kebingungan untuk pemilihan jurusan dan kampus mana yang menjadi tujuan saya kelak.


Apa itu Study Portal?

Study Portal sendiri merupakan situs yang memberikan informasi mengenai perkuliahan. Seperti yang saya tulis di atas bahwa situs ini berfokus pada bidang konsultasi pendidikan. Nah di situsnya kalian bisa mendapatkan overview mengenai universitas dan jurusan yang sesuai dengan minat kalian bahkan juga ada info beasiswa.


Keuntungan mensubscribe

Dengan mensubscribe kalian bisa mendapatkan informasi tentang top university yang mungkin sesuai dengan kebutuhanmu, mendapat study abroad guide, informasi tentang test IELTS, dan lain-lain. Oh ya kalian juga bisa melakukan personal test juga yang berhubungan dengan fokus minat mungkin selama ini kalian malah salah peminatan heheh.


Yang paling penting adalah kalian juga bisa mendapatkan informasi tentang kampus, biaya kuliah, persyaratan, jurusan dan lain-lain.

Hasil dari searching saya pun mendapatkan beberapa nama universitas dan jurusan yang sesuai dengan peminatan saya.

  1. University of Melbourne (Australia) : Jurusan Waste Management 
  2. Reading University (United Kingdom) : Jurusan Environmental Management
  3. Newcastle University (United Kingdom) : Jurusan Environmental Consultancy
  4. Southampton University (United Kingdom : Jurusan Environmental Pollution Control)
  5. Wageningen University (Netherland) : Jurusan Environmental Sciences





Dapat hoodie gratis!

Sebagai bentuk ucapan selamat bagi teman-teman yang akhirnya mendapatkan kampus impiannya, Study Portal juga memberikan bingkisan kado gratis loh. Nah saya jga berkesempatan mendapatkan kado ini. 



Untuk gift enroll, saya tiba-tiba di email oleh Study Portal, yang isinya menginformasikan bahwa Study Portal sedang bagi-bagi kado enrollment. Nah saya pun balas kalau saya sudah kuliah di WUR dan mereka balas lagi agar saya mengirimkan Proof of Enrollment atau WUR student card, dan memilih juga hadiah apa yang saya inginkan, itu pun kalo mau dapat kado masuk sekolah. Saat itu pilihannya : hoodie university, amazon voucher, dan kartu sejenis student union begitu tapi saya lupa.







Nah saya akhirnya memilih hoodie sekalian sebagai kenang-kenangan sih hehhe.

Tidak lama kemudian, ada yang email sebagai ambasador dari WUR, dia pun mengajak ketemuan untuk milih hoodie apa. Saya memilih hoodie warna merah, dan dibayarkan sebesar 30e oleh pihak Study Portal, karena harganya 40e otomatis saya harus menambah 10e tapi menurut saya itu termasuk murah lah (dibanding bayar 40e).







No comments:

Post a Comment