#RandomTalk: BANK SAMPAH ITU APA SIH?

Assalamu'alaikum.
Hai semua kawula muda mudi yang baru pulang tarawehan, semangatkan? Masih dong, baru hari pertama puasa loh!!!
Pada kesempatan ini, balik lagi dengan saya sebagai satu-satunya penulis di blog ini, yah sudah jelaslah karena kehidupan saya saat ini tidak terbagi dua masih manunggal dengan diri sendiri. 
Nah, malam ini untuk menemani kawula muda yang sedang leyeh-leyeh nikmati es buah yang belum sempat habis setelah maghriban, saya akan share sedikit nih. Namun, kali ini bukan tentang menu buka puasa atau lokasi strategis khusus buat para PPT aka Para Pemburu Takjil.



BANK SAMPAH!

#IndonesiaBebasSampah2020

Halo teman,
Sudah lewat dari bulan Februari 2016 (emang ada apa di bulan Februari? Biasanya bulan Januari, seperti 11 Januari bertemu... atau kisah kita berakhir di Januari... Uwoooo oohh~~~ #falesss)

Jadi, teman-teman yang uptodate, bulan Februari 2016 kemarin ada agenda nasional loh, apa itu?
HARI PEDULI SAMPAH NASIONAL


Loh, kok sampah saja di peringati? Yaiyalah, masa hanya hari jadian aja yang diingat. Wkwkwk
Begini sejarahnya kawula muda Indonesia yang keren, pemilihan bulan dan tanggal untuk Hari Peduli Sampah Nasional tidak asal serta merta comot aja loh, ada latar belakangnya. Ayok, duduk yang anteng di depan layar sambil nyimak tulisan ini, oh ya jangan lupa ambil poin-poinnya yaaa~~~ Saya menulis ini berdasarkan hasil membaca beberapa berita yang terkait kemudian saya rangkumkan dengan menggunakan bahasa saya yaaa. (Salah satu sumber saya baca : TPA Leuwi Gajah)

Gagal Negosiasi di Puskesmas

Halo, semuanya...
Selamat... karena sekarang baru menjelang malam, maksudnya yaah, selamat malam.
Saya lagi makan di ABM, tempat biasa nge-wifi dekat kursusan hahaha. 
Sambil makan, saya ingin cerita tentang pengalaman pribadi saya yang ingin saya ekspos, apa sih! Bahasa ini beribet.
Mita makasih udah dipinjamin sepeda