Bento

Bismillah.
Sudah lama saya gak OL, bukan gara-gara hello kiti yang hobi hack-hack blog sih, tapi gegara hello males yang bergelantungan di mata kalo lama-lama liat layar kompi. Entah ini pengaruh skripsi yang tidak kunjung dijamu oleh dosen, ataukah saya yang memangnya pemalu untuk menghadap dosen. Oh pleasseee, malas menjauhlah dari diriku.
Oh ya, kemalasan saya dalam menghadapi skripsi sebenarnya mengakibatkan tergesernya jadwal mengerjakan kompre/proposal, awalnya target dua minggu aja, eh ini sudah masuk ke minggu ketiga. sekali lagi, entah siapa yang harus saya salahkan atas terjadinya hal ini. 
Ngomong-ngomong soal malas, sebenarnya saya tuh gak malas loh, hanya berpindah talent aja. nah biasanya saya terkenal (menurut saya sendiri) agak bisa nulis, terus bikin pernak-pernik, dan gambar denah rumah yang tidak sesuai baku mutu tatacara menggambar yang baik dan benar, sekarang saya tengah terjun dibidang industri dapur-dapuran. yap, ini bukan dapur rekaman, tapi the real dapur. 
saya lagi suka bikin-bikin bento, dari bentuknya yang abstrak sampai yang ada mulut, mata, dll.
Awalnya dari fb Japanese Station yang posting Japanese Curry yang model olaf berhubung saya pengen sekali punya boneka olaf sayangnya kebutuhan akan bbm lebih penting, jadi tidak perpenuhilah hasrat saya itu, makanya saya pun mengalihkan ambisi belanja ke makanan. saya bisa dikit-dikit bikin japanese curry, untuk olafnya sih cuma pakai nori dan nasi aja. 
cekitdot aja ke capture instagram saya (jangan lupa follow yaa) @ishariatiz

bento japanese curry olaf


bento unhappy bear

Fried rice piyopiyo little chiken
oh ya untuk bahan-bahan yang saya gunakan itu dasar-dasarnya hanya keju slice, nori, telor, nasi, dan sosis. lain waktu, kalau ada kesempatan pengen buat cara-caranya hehe (yah, walaupun gak ada yang baca blog saya :( )

Komentar

  1. it was cool.....pengen juga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini cuma bikin-bikin ala-ala adik letting :D ternyata kita sealmamater MAN 1 Kdi

      Hapus

Posting Komentar

BACA JUGA