Selamat... Ulang Tahun Is ke 22

Alhamdulillah kemarin itu saya bertambah tua alias sisa usia yang dijatahin buat saya seakin berkurang.
well... sejatinya saya cuma ingi menulis sesuatu padahari ini tentang kemarin...
Baiklah, kemarin saya ulang tahun yang ke 22. seperti biasa ulang tahun yang biasa-biasa saja. nonton, makan, tapi spesial karena ternyata masih ada yang peduli sama hari kemarin.
Pagi-pagi di telpon umi dan abah, mereka mengirimkan hadiah. Sebenarnya saya lebih suka hadiah yang berbentuk barang. mungkin umi dan abah bisa mengirim pada seminggu sebelum hari kemarin, but i know orang tua saya sangat sibuk and mereka tidak sampai berpikir akan hal itu. kira-kira dua minggu sebelumnya, umi menelpon, mengatakan kalau beliau sedang sibuk. eerrr ini yang buat saya geer sebenarnya, umi saya sibuk mempersiapkan ulang tahun. siapa lagi dooong kalo bukan buat saya anaknya yang terkece ini? ya kan yaa dooong...
saya senyum-senyum manis di balik telepon tapi ternyata saya harus kecewa mendengar kalimatktr`bahwa umi tengah mempersiapkan ulag tahn untuk memperingati hab atau hari amal bakti, yaelah yassalam. tepok jidat, malu di balik telepon.
terus terdengar samar-samar di belakang kalau aah bilang, "anakmu... anakmu..."
dan akhrnya umi ingat juga kalau anaknya bulan ini lahir. 
thaaan, seperti tahu sebelunya umi hanya bisa mengirimkan uang untuk dihabiskan membeli kado sendiri. agak sedih sebenarnya. taun lalu saya dapat printer dan hape sebagai hadiah, tahun ini dikasih duit sejuta buat beli kado untuk diri sndiri itu rasanya geness.
pertama : adik saya ulang tahun dikasih kado empat juta ;(
kedua : saya khwatir kalau uang ini ternyata uang bulanan :D

sudahlah saya tetap bahagia menjalani hari kemarin.
terus saya makan soto d kridosono, habis itu ke tempat favorit merayakan ultah dengan sepotong kue dan tiga roti. ingat spotong, irisan kue, tapi stroberinya enak manis.
terus ke bioskop nonton 99 cahaya di langit eropa. saya seang nontonnya, jadi spirit buat ke eropa. 
one day, saya akan ke sana setelah ke jepang dong tentunya :D
pas nonton sisa roti saya makan di dala, lumayan trnyata buat bekal karena semua di bioskop mahal-mahal.

selanjutnya saya akan nonton tenggelamnya kapal van der wijck...
oh ya...
Happy brhday Istiqomah Hakim, smoga sukses, cepat sarjana, dan tercapai cita-cita.
Happy born juga buat Zulfadhillah temanku MTs, adek Niluh anaknya guru saya di sd, dan happy anniver atas pernikahanya Dimas Seto dan Dini Aminarti dan Buat Alda Risma smoga diberi ketenangan yang meninggal di tanggal 12 desember.

Komentar

BACA JUGA