Crazy Class

Siapa di sini yang suka Naruto dan Larva???
Nah malam ini saya mau cerita itu deh...

Simak yaa???

Pada beberapa minggu yang lalu di hari Kamis. Kebetulan jurusan saya mengalami perubahan kurikulum, jadi beberapa mata kuliah ada yang hilang, ada yang bertambah, dan ada yang ditukar-tukar semesternya. Nah, jadilah saya korban kurikulum beserta dedengkot-dedengkot teman-teman yang seangakatan. Kami pengambil mata kuliah semester IV yang belum pernah kita ambil. Nama matakuliahnya adalah PABI atau Pengelolaan Air Buangan Industri. 


Kuceritakan sedikit, jadi mata kuliah ini lebih fokus terhadap bagaimana pengelolaan air buangan/limbah cair dari berbagai industri. Mulai dari pengelolaan primer, sekunder hingga tersier bahkan pendesinfeksinya juga. 
Saya dan teman-teman kuliah bersama adik-adik angkatan 2011 yang unyu-unyu dan sedikit hyperaktif
Pada saat itu pembagian kelompok, saya ingat betul satu kelompok ini. Terdiri dari tiga ekor makhluk ajaib angkatan 2011 semua. Kuperkenalkan satu persatu biar tidak penasaran.
1. AL nama aslinya Nadya Alfini. Cewek, cerewet, ribut, rame, cakep, putih, giginya gilsung, owner Betiq Shop, tinggal di Klaten lahir Cilacap.

2. Indra nama aslinya Yidhistira Indra. Cowok, rambut panjang lewat bahu, sedikit gemuk, tidak tinggi-tinggi amat, pernah lolos Indonesian Idol season 7 seleksi lokal yang gagal karena tidak datang audisi selanjutnya, hoby nyanyi di parkiran kampus dengan suara rock berat. Dalam mata kuliah ini sebenarnya dia tidak terdaftar sebagai peserta.

3. Nopi, aslinya Sri Nopita. Agak pendiam, gemuk, rambut pendek sampai punggung, mata rada sipit, dari Kalimantan, putih, dan menurut pandangan subjektif saya, dia sedikit minderan.

Nah, usai mereka mempresesntasikan sistem pengelolaan primer limbah cair, mereka pun dikerumumi oleh pertanyaan-pertanyaan dari kami.

Yang menarik bukan pertanyaanya tapi dari gaya mereka itu loh.
Al yang kurang cocok dengan Indra pun mau tak mau bersatu dalam mencari jawaban, dan si Nopi yang dari sononya pendiam tampak seperti anak yang terbuang. Dan lucu sekalilah menurutku. Oh ya, bukan hanya itu. Si Al pun berkata, "Baiklah teman-teman sambil menunggu jawaban dari kami, teman-teman silahkan menyaksikan intermezo berikut."

Mereka lagi berkoar-koar, Nopi kayak Baca puisi ya???

Jengjenggggg!!!!
Diputarlah....
Di belakang mereka ada penampakan tuh (yang dilingkari)

Slide usai daftar pustaka adalah ini....
Jeng-jeng-jeng!!!! 


Yang dinanti-nanti oleh AL, menjadi kebanggaannya dan merupakan film favo si bocah aneh.

Jawabannya silahkan lihat sendiri

Jadi, selama mereka persentasi kami sebagai pendengar hanya bisa tertawa XD

Komentar

BACA JUGA