Auntie and The Kiddo

Alohaa, Assalamu'alaikum eperibadeh
Udah lama gak keliatan ke permukaan yee ane. 
Oya, apa kabar semuanya? Baik-baik aja kan kan kan? Yaah walau pun ente ente baca blog ane gak pernah ngasih komen, ane masih bersyukur loh, ente tetap setia di bugis javanica's blog, blog yang gak bakal bikin ente tersesat. Percaya deh!
Oke lanjuuuud, pada hari ini malam ini, ane mau posting tentang auntie and the kiddo. Pasti pada nanya-nanya (yaa kalo ada yang nanya sih!). "Ngapain posting tentang tante-tante dan bocah?" Jangan-jangan. Hush hus, dari pada suudzon ma ane yang manis dan baik hati ini, mari yuk langsung ke TPK maksud dan tujuan postingan ini. Ini bukan tante-tante penjual bocah, bukan. 
Hmm...
Naik mimbar, rapiin dasi, atur maik (tulisan: mike), narik napas dalam-dalam.
"Hadirin yang berbahagia, perkenalkan nama saya ishariatiz, samaran. Nama jepang, ichigo hakim (eh?), nama Korea, Kim Maru (maruk kali yaa???), nama entah berantah ijet marujet. MERDEKAAA!!! (loh loh loh????)"

Huft, langsung kena timpyuk.
Oke, serius serius. Gak kerasa yaa usia tambah tua, sekarang umur saya udah 21 tahun, ya lumayan tua untuk menjadi seorang tante-tante diusia yang seunyu ini. Tujuan ngepost ini sebenarnya cuma mau ngenalin ke pembaca yang budiman kalo ane udah jadi tante-tante loh, jadi kalo ketemu silahkan aja panggil ane tante, mau panggil om juga gak apa-apa. Mau panggil nenek atau kakek yah silahkan-silahkan aja. 
Pembaca yang budiman (ehem)
Perkenalkanlah. Mari kita sambut, my kiddo, my ponaan yang unyu mar unyu karena ketularan sama ane yang unyu. Yang pertama, kita sambut...
JENG JENG JENG JENG... Niup terompet, TROMMPPEEEEETTTPEEET....

1. Kaila Gilda Zalsyakirah
Bocah unyu ini adalah ponaan saya yang kece dan geul banget deh. Waktu lahir aja sampe umur beberapa bulan kelihatan polos-polos gitu. Wih, sekarang Masyaa Allaaah kelakuan ini bocah kalo liat kamera langsung gayanya bak model gitu. Yaa namanya anak emaknya, emaknya juga doyan foto. Hehe. Bocah ku sayang ini lahir 30 September 2010, sekarang udah 2 tahun loh. Kalo gede mau jadi apa syayang??? Eh, arti namanya keren loh Mahkota berselimut emas, atau Zalsyakirah adalah Wanita yang pandai bersyukur.
Putri pasangan kak Arianto Ramadhan Kumikila - Ayu Asmira Nasirh

2. Muhammad Isra
Ini keponakan ane yang gempal dan kelihatan sehat banget loh. Lahirnya ehmm... Ane lupa hehe, maklum auntie yang tidak patut dicontoh karena gak tau tanggal lahir kiddonya. 
Putra Pasangan Nur Djafar Sigaro - Novi Yanti
Itu anak masyaa Allaah kasiannya...

3. Maulana Malik Ibrahim
Anak ini anaknya bunda Linda dan si Heri, temanku juga loh berdua. Tau info kalo Linda udah melahirkan dari Lik Noe di twitter, katanya, "Woi, kamu udah punya ponaan lagi tuh si linda lahiran", yaa pokonya kayak gitu lah katanya si Lik Noe. Hmm, setelah liat fotonya, matanya mirip ma Heri sipit-sipit gitu, idungnya sama dengan Linda yaa. Semoga anak ini gedenya se kece auntie yaa nak

Putra pangan Linda - Heriyanto
5. Fadlan
Anak ini baru tau aja beberapa hari lalu. Anaknya si Santi. Santi itu temenku yang imut banget dan pipinya cubby deh. Anaknya namanya Fadlan, lengkapnya Fadlan Alziqri lahirnya 17 Desember 2012 loh. Masih unyu beud. Eh lahirannya deket ma auntie yaa tanggal bornnya ^_^

Putra pasangan Santi - Suaminya hehe
yaa Allah. Imut-imut semua yaa???

Oya, auntie juga mau bagi-bagi foto aah ma anak-anak auntie (anak curian hehe).
Ayoo sini disuaaap... AaaaaAAaaaAaaaaa....

Ngadep kamera sayang.. Pliiiisss pliisss, buatlah terlihat seperti kita sekeluarga

Bapaknya udah ngawasi dari belakang tuh,takut bocah-bocah ini auntie culik

No comments:

Post a Comment