Holiday Trip 3 dan Seterusnya

Wokeeh. Ane lanjut nulis tentang holiday trip kemarin. Nah, kan kita sampe malam di Bandungnya. Trus besoknya agak pagian pergi ke Cibaduyut dan Ciwalk. Belanja buat lebaran. Tapi ane gak belanja, ada beberapa alasan tertentu
1. Ane memang gak doyan belanja yang berhubungan dengan fashion
2. Ane udah bertekat untuk nabung buat beli kamera slr or hp or tablet hehe
Perjalanan hari itu biasa saja gak ada spesial-spesialnya. Jadi, ane gak terlalu banyak cerita tentang itu
Next on. Hari selanjutnya lebaran. Lebaran juga biasa-biasa aja, mungkin karena lebarannya di kampung orang yaa. So, wajarlah. Pergi ke lapangan untuk solat. Trus pulang, salim-saliman, terus sorenya baru jalan. Jalan pun entah dimana, kan ane cuma ikut aja.

Lanjut saja. Besoknya kita ke Cirebon, but perjalanan yang harusnya 2 jam aja katanya malah menjadi berjam-jam. Berangkat jam 9 kurang dan sampe Majalengka jam 6 kurang, terus jalan menuju ke Cirebon sampenya malam. Malamnya itu masih dengerin orang pada main kembang api yang kepala sukunya om ane si Om Aria. Dan bocah-bocah pada mainan kembang api. Trus tepar dah. Dan ane tidur samping sepupuku si Rini, dan ane dilindas abis sampe badan remuk. Yaa elah nasib nasib.
Well besoknya malam jam-jam 8 malam kita lanjut otewe ke Purwokerto dan sampe disana jam 12 malam. 
Besoknya adalah kegiatan cuci mencuci.
Untung pake mesin karena di Bandung gak sempat cuci-cuci baju
Dan akhirnya mencuci sampe air habis :(
Terpaksa seharian gak mandi hiks hiks...
Itu aja yaa cerita liburannya. Kurang menarik sih hehe
Tapi yang paling menarik ialah waktu ane muntah pas pulang menuju Jogja. Dan muntah diantara orang-orang yang tidur. hahaha. Kayaknya sepupuku gak sadar kalo ane muntah di sebelahnya. 
Maaf yaa dek sepupuku :)

No comments:

Post a Comment