from Us to Jogja

Disini saya hanya mau ngepost foto-foto pas HUT Kota Jogja ke 256, kebetulan asrama dan anak-anak Sultra diminta partisipasinya. Nah, kita mulai dari kegiatan malam yaitu buat bunga. Sebelumnya seminggu sebelum hari H, kita-kita udah mengadakan rapat yaa bahas ini itu, mulai dari kerja bakti di kompleks, jalan santai, pawai, sampe pagelaran seni. Tapi, ternyata semuanya diluar rencana kite. Yang awalnya kak Lina menggunakan pakaian adat, diganti kak Rey but kak Rey so beautiful dah pas sekali wajahnya. Lalu, mau diadakan tarian khas daerah, but because our activity is veru busy so gak ada yang latian (saya bukan termasuk penarinya sih). But its no problem. Gak ada pagelaran seni dari kita-kita kok hehe.
Langsung cekidot
bunga handmade dari kita-kita dalam semalam
Ini bunga udah ready loh, jumlahnya seratus atau duaratus kalo gak salah. Kita buatnya malam, yaa bisa dibilang masih kalah sama Bandung Bandawasa yang buat 1000 candi, eh(?)
Oya, pas kita udah mau berangkat kak Ikin (someone kak Utaa) datang, bawa 2 baju bodo (ini baju khas Sulsel) yang make itu kak Utaa, trus bingung nih ada sisa satu. Pertama saya gak mau, malu lah. soalnya kak Uta kan tinggi kak Rey juga tinggi gak seimbanglah :(, but katanya gak apa-apa kamu pake saja, itu bisikan dari kak Nur dan kak Ari. 
kak Nur, iBJ, ka Rey, kak U-ni, ka Ila



kak U-ni and iBJ

spanduk
Usai kegiatan pawai yang jalan lumayan jauh, rutenya itu UST - Jl. Kenari - Jl. Miliran - Jl. Kusuma Negara - SGM belok kiri - UST again. Wew untung gak pake high heels, untung juga gak punya hehe.
Setelah itu kita makan di angkringan tentunya selesai solat maghrib ditraktir pak RT dan dapat sedikit wejangan. 

Komentar

BACA JUGA